Senin, 15 Juli 2013

Tips menjalankan bisnis Indoboclub bagi pemula

System GRATIS IBC sebenarnya merupakan salah satu system bisnis yang sangat menjanjikan. Alasannya sederhana saja, yaitu kita tak perlu merogoh uang dari kantong sepeserpun tapi hasilnya sangatlah mengagetkan.


untuk daftar dan gabung di bisnis online IBC ini anda harus Kunjungi dan daftar di  http://indoboclub.com/?ref=Andri+Aprico

Berikut 3 langkah sederhana untuk Sukses mengembangkan jaringan(lakukan step by step, tak perlu buru-buru) :-) :


1. Fokus dan Penuhi Target

Kita harus memiliki target, misal dalam seminggu kita targetkan harus bisa merekrut 10 orang, atau 5 orang, atau 2 orang saja. Terserah berapa target Anda ..
Target ini juga yang harus menjadi pertimbangan kita sebelum memutuskan untuk bergabung dalam system gratis IBC. Apakah anda sanggup memenuhi target merekrut yang diberikan atau tidak? Jika tidak sanggup, maka silakan langsung upgrade atau kalau tidak mau upgrade, tinggakan saja bisnis ini. Jangan buang-buang waktu Anda dengan sesuatu yang tidak sanggup Anda lakukan.
Dan tugas pertama kita adalah fokus & penuhi target tersebut. Artinya jangan lakukan langkah ke-2 dan ke-3 kalau target belum terpenuhi, step by step. Cara merekrut downline silahkan klik di sini.
2. Bantu Downline Anda untuk memenuhi targetnya
Kunci Sukses dari system Gratis IBC adalah jika jaringan di bawah kita juga aktif dan berhasil memenuhi target mereka.
Untuk itu ajarkan semua hal yang kita ketahui agar downline kita juga bisa memenuhi targetnya. Gimana caranya? Silakan copy paste Tips Sukses Mengembangkan Jaringan ini dan berikan pada downline Anda.
3. Minta Downline melakukan hal yang sama
Beri tahu pada downline kita, bahwa mereka juga harus melakukan hal yang sama seperti yang kita lakukan,, yaitu penuhi target mereka & bantu jaringan di bawahnya, kemudian minta juga mereka untuk menyampaikan juga pesan ini ke jaringan di bawahnya.

Jika hal di atas bisa berjalan lancar, maka keajaiban system GRATIS IndoBoClub pun bisa kita rasakan, yaitu penghasilan tetap mengalir padahal kita sudah tidak bekerja lagi (PASSIVE INCOME)

Wow! sungguh mengagetkan bukan? ini  kita tidak mengeluarkan modal sepeserpun, apalagi kalau kita mengeluarkan modal pasti hasilnya akan lebih wow lagi.

Tapi kita jangan terpatok pada Modal, karena tanpa modal pun kita bisa sukses. Yaitu dengan mempraktekkan tips-tips di atas dan beri tahukan juga tips ini pada downline kita.

NB: tips tambahan, Segera lakukan tehnik compound jika saldo current balance sudah bisa kita compound, maka lakukan compound lalu compound lagi sampai status keanggotaan bisa ter-upgrade. Seperti yg sudah saya katakan sebelumnya tentang Kunci Sukses IndoBoClub.

Bagaimana Cara mencari downline ?

Pertanyaan diatas adalah pertanyaan mendasar orang yang berbisnis jaringan seperti System GRATIS IBC, he..he mungkin anda juga ya..
;)
Sekali lagi jika kita berfikir sederhana sesungguhnya jawabanpun ada disekitar kita, berikut 3 tahap orang-orang yang bisa anda tawarkan bisnis jaringan yang anda ikuti :
  1. Hubungi  orang terdekat kita
    Tiap kita tentu punya relasi, relasi pertama adalah orang-orang yang dekat dengan kita seperti keluarga, kerabat dan teman-teman kita. Mereka adalah ring pertama yang bisa kita ajak untuk sama-sama sukses di IndoBoClub yang sedang kita jalankan.
  2. Hubungi kenalan kita
    Jika belum cukup baru hubungi kenalan kita, baik ditempat kerja, teman sekolah, teman facebook dan lain-lain.
  3. Tawarkan pada orang yang tidak kita kenal
    Orang yang tidak kita kenal ? he..he saya nggak bercanda kok.. Maksudnya jika point 1 & 2 masih belum memenuhi target kita, baru kita tawarkan pada orang-orang yang tidak kita kenal melalui
     iklan baris gratis, forumgrup dll

Sederhana bukan ?
Biasanya kita langsung mengunakan point ke 3 yaitu dengan menghubungi orang yang tidak kita kenal melalui iklan barisgrup dll padahal jangan-jangan hanya menghubungi Ring no.1 & no.2 target kita sudah bisa terpenuhi..  tapi tidak masalah selama itu bisa efektif.

1 komentar:

  1. untuk investasi itu apakah tanpa mencari target kita bisa mendapatkan uang

    BalasHapus